Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Food Combining, Rahasia Frisca Berhasil Turunkan Berat Badan 14 Kg

http://caralangsing.net/smart-detox/kota-denpasar/

Cara Food Combining, Rahasia Frisca Berhasil Turunkan Berat Badan 14 Kg

 Jakarta - Hasrat Sonta Frisca Manalu (36) untuk jadi langsing bermula dari cerita cinta yg tidak selesai bahagia. Nah, di dalam kesedihannya itu ia mulai berkemauan untuk langsing. Cara food combining juga jadi pilihan caranya. Ya, dengan berkelanjutan mengaplikasikan food comibining, ia sukses menurunkan berat Badannya yang awal mulanya 68 kg jadi 54 kg kurun waktu satu tahun. Tersebut cerita diet Frisca seperti disibakkan pada detikHealth, Rabu (17/9/2014) : Saya menginginkan jadi langsing awalannya lantaran cerita cinta yg tidak selesai bahagia. Nah, di dalam rasa sedih itu saya berupaya memikirkan positif serta menginginkan jadi orang yang tambah baik dalam segalanya. Saya juga mulai berkemauan untuk langsing. Kebetulan sekali ketika yang sama, saya di beri pekerjaan untuk meliput seminar yang dikerjakan oleh komune ibu menyusui 'Mama Perah'. Disana saya berjumpa dengan Wied Harry, seseorang pakar gizi sekalian penggiat food combining. Sejak saat itu, saya mulai ikuti cara Wied Harry, meskipun tak murni seutuhnya. Terdapat banyak modifikasi yang saya bikin sendiri. Saya makan lima kali dalam satu hari, yakni sarapan, makanan ringan time, makan siang, makanan ringan time serta makan malam. Di waktu sarapan saya konsumsi cuma buah-buahan, baik itu buah potong ataupun berbentuk juice tanpa ada gula. Terlebih dulu saya membiasakan untuk minum 2 gelas besar air putih. Saya tetaplah makan siang serta makan malam seperti umum, tetapi komposisinya beralih. Saya cuma mengambil 1/4 jumlah nasi, 1/4 jumlah lauk, serta 1/2 jumlah sayur. Bila masihlah merasa lapar, saya lebih lagi sayurannya. Untuk makanan ringan sore, ketentuan saya tidaklah terlalu ketat serta bahkan juga sesekali saya makan gorengan. Sesekali menyembuhkan rasa kangen tidak apa-apa, tetapi yang butuh diingat janganlah sangat banyak konsumsi makanan berlemak seperti itu. Jadi dapat pula gunakan buah atau kacang-kacangan untuk makanan ringan. Yang tentu, saya sekalipun tak minuman bersoda serta yang lain, terkecuali minum air putih serta teh hijau sesudah makan siang. Sugar is big no no buat saya. Badan harus juga semakin banyak bergerak. Minimum 3 kali sepekan, semasing 30 menit saya joging, aerobik serta menari. Saya juga mulai jalan semakin banyak serta lebih pilih lakukan pekerjaan rumah sendiri bila ada saat. Awalannya tinggi Badan saya 158 cm serta berat Badan saya 68 kg. Saya baru sadar berat Badan turun saat berjumpa seseorang rekan waktu reuni di Bali, yang katakan bila pipi saya lebih tirus. Mulai sejak waktu itu, banyak rekan serta saudara yang menyampaikan juga kalau saya tambah lebih langsing. Dalam satu tahun keseluruhan saya bisa menurunkan bobot 14 kg. (ajg/vta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar